Yuk Nonton, 7 Film Hangat di Netflix Tayang Bulan Ini

Jakarta, CNBC Indonesia – Pada September ini, Netflix menayangkan kira-kira program baru. Sudah bukan rahasia lagi, Netflix adalah salah satu platform streaming yang banyak diminati oleh pecinta film yang tetap dinantikan rilisan terbarunya.

Pada bulan ini ada beberapa film yang mulai ditayangkan, berikut daftarnya:

satu. Blood Brothers: Malcolm X & Muhammad Ali (9 September 2021)


Film itu disutradarai oleh Marcus A. Clarke yang juga menimbrung berperan dalam film tersebut dan diproduseri oleh Kenya Barris untuk Khalabo Ink Society serta Jason Perez.

Film dokumenter ini dibintangi oleh Marcus Clarke, Kenya Barris, Jason Perez, Jonathan Chinn, & Simon Chinn.

Blood Brothers: Malcolm X & Muhammad Ali menceritakan tentang kisah luar umum di balik persahabatan jarang dua tokoh paling ikonik di abad ke-20 yaitu Muhammad Ali (sang petinju legendaris) dan Malcolm X (mantan narapidana yang menjadi revolusioner).

2. Kate (10 September 2021)

Kate merupakan film bergenre aksi thriller Amerika. Film ini disutradarai sebab Cedric Nicolas-Troyan dan ditulis oleh Umair Aleem.

Film ini hendak dibintangi oleh aktris Mary Elizabeth Winstead yang sudah membintangi judul Bird of Prey (2020).

Film ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Kate yang merupakan agen kriminal. Ia ingin balas hati terhadap musuhnya yang sudah meracuninya. Ia hanya mempunyai waktu selama 24 tanda sebelum ia tewas karena racunnya masih berada pada dalam tubuh.

3. Schumacher (15 September 2021)

Schumacher adalah film dokumenter yang dibuat oleh Benjamin Seikel dan Vanessa Nocker, serta disutradarai oleh Hanns-Bruno Kammertöns, Vanessa Nöcker, Michael Wech.

Film Schumacher mengisahkan perjalanan karir Schumacher, tiba dari karting di Kerpen hingga ia mencetak rekor tujuh kali juara negeri pada 2004.

4. The Starling (di Netflix 24 September 2021)

The Starling ialah film drama komedi Amerika yang disutradarai oleh Theodore Melfi dari skenario sebab Matt Harris.

Film drama komedi itu dibintangi Melissa McCarthy, Chris O’Dowd, Kevin Kline, Timothy Olyphant, Daveed Diggs, Skyler Gisondo, Laura Harrier, & Loretta Devine.

Film ini dijadwalkan hendak tayang perdana di Festival Film Internasional Toronto 2021 pada September 2021, & dijadwalkan akan dirilis di rilis terbatas pada 17 September 2021, sebelum streaming di Netflix pada 24 September 2021.

5. JJ+E (8 September 2021)

Film Netflix ini merupakan film Swedia yang diadaptasi dari suatu buku. Film bergenre drama romantis ini akan tayang pada tanggal 8 September. JJ+E akan membahas sosial isu pada percintaan muda.

Bercerita mengenai Elisabeth dan John yang hidup dalam satu kota yang sama. Namun kehidupan mereka berdua jauh berbeda. Mulai dari cara menikmati hidup hingga status baik yang berbeda.

6. Nightbooks (15 September 2021)

Selanjutnya dalam Netflix ada film yang dapat disaksikan bersama tim, akan rilis pada 15 September 2021. Nightbooks merupakan film bergenre misteri. Hidup ini bercerita tentang Alex, anak kecil yang benar terobsesi dengan cerita menakutkan.

7. Prey (10 September 2021)

Prey merupakan film thriller asal Jerman yang dibintangi oleh David Kross, Hanno Koffler, dan Maria Ehrich. Film ini akan mengisahkan perjalanan hiking di zona liar yang dilakukan sebab seorang pria muda bersama saudara laki-laki dan tiga temannya.

Tetapi, perjalanan tersebut akhirnya berganti menjadi upaya putus sangka untuk bertahan hidup sebab penembak misterius yang melacak mereka.

[Gambas:Video CNBC]
(wia)

Author Image
Carl Wood