Promo Flash Sale! Kurban Pada Global Qurban Semakin Terjangkau

Jakarta, CNBC Indonesia  Hari raya kurban dekat tiba. Beberapa area pada ruas jalan sudah mulai ditempati sebagai lapak para-para penjual hewan kurban. Sebab mulai kambing hinga sapi, mereka jajakan kepada kaum muslimin yang hendak berkurban. Berkurban, merupakan ibadah yang mempunyai hukum sunah muakad atau sangat dianjurkan bagi karakter yang mampu secara materi.

Pada era perkembangan teknologi, Global Qurban menawarkan umat Islam di Indonesia untuk mampu berkurban dengan mudah menggunakan situs resmi Globalqurban. com. Sahabat Dermawan dapat menunjuk langsung jenis dan berat dari hewan yang hendak dikurbankan, tanpa harus keluar rumah. Nantinya, daging persembahan akan didistribusikan untuk masyarakat yang kesulitan memenuhi kebutuhan pangan di dalam maupun luar negeri.

Tidak hanya menawarkan fasilitas, Global Qurban juga mengusulkan harga hewan kurban dengan terjangkau. Global Qurban menyediakan promosi Flash Sale ataupun potongan harga yang mampu didapat pekurban selama hingga 19 Juli 2021 mendatang. Harga hewan kurban hendak dipangkas untuk menjangkau setinggi-tingginya pekurban.

Potongan harganya pun tak sedikit. Untuk seekor sapi dengan mengandung 220 kilogram, potongan kehormatan mencapai Rp3 juta. Dari harga awal Rp16, 1 juta, kini turun hanya Rp13, 6 juta. Sementara untuk satu ekor kambing seberat 27-30 kilogram, turun harga dari Rp2, 3 juta, kini hanya Rp1, 9 juta. Dengan makna yang kian miring, saat ini siapa pun bisa berkurban.

Presiden Ijmal Qurban, Mukhti pun mengimbau, agar pekurban secepatnya berkurban di Global Qurban. Pokok, Flash Sale hanya berlaku di jam-jam tertentu.

“Untuk hari Sabtu, Flash Sale dimulai dibanding pukul 18. 00-21. 00 WIB. Sementara untuk besar hari berikutnya, yakni Minggu dan Senin, Flash Sale dimulai dari pukul 09. 00-12. 00 WIB, kemudian 14. 00-16. 00 WIB, dan pukul 18. 00-21. 00 WIB. Ayo, beramai-ramai kita Berqurban Tanpa Pemisah di Global Qurban, pustaka lagi bisa dapat sapi dan kambing gemuk secara harga miring seperti tersebut, ” jelas Mukhti.

Berqurban Tanpa Pemisah, disebut Mukhti berarti memaksimalkan ibadah kurban tidak terpatok apa pun, baik daripada segi jumlah, kebaikan, kebaikan, dan keberkahannya. Melewati angka-angka, sosial masyarakat, dan batas-batas negara. Dalam hal pendistribusiannya juga tak terbatas kadar negara. Dari wilayah kota dan pelosok dalam jati, hingga ke berbagai bagian dunia yang masih pengganggu memenuhi kebutuhan pangan.

Selain meniti situs  Globalqurban. com , pekurban yang ingin mendapatkan segmen harga dari Flash Sale ini juga bisa melalui  Pasarsedekah. com .

(adv/adv)

Author Image
Carl Wood