Menanti Juara Euro 2020, Italia Vs Inggris!

Jakarta, CNBC Indonesia – Final EURO 2020 pada dini hari nanti bakal mempertemukan Inggris dan Italia. Bermain di Wembley, The Three Lions berkesempatan tinggi untuk menjadi juara.

Pertandingan ini sejenis berarti bagi Harry Kane dan kawan-kawan. Inggris menantikan terulangnya kenangan lama dalam 1966, saat menang melayani Jerman Barat dan menjagoi Piala Dunia.

“Ini adalah momen individual dan jika kami mampu menyelesaikan pertandingan dan lulus, maka jelas kami akan dikenang dalam sejarah selama sisa hidup kami. Itulah tantangan yang kami punya, jadi kami harus berangkat dan menerimanya, ” ungkap Kane dikutip dari situs EURO 2020, Sabtu (10/7/2021).


Foto: AP/Ben Stansall
Italia players celebrate end of the Euro 2020 soccer championship round of 16 match between Italy and Austria at Wembley stadium in London in London, Saturday, June 26, 2021. (Ben Stansall/Pool Photo via AP)

Harry Kane, sangat siap bertarung secara tangguhnya Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci. Duo bek Italia tersebut berperan istimewa dalam menjaga rekor tidak terkalahkan sepanjang kompetisi tersebut.

Baginya tersebut akan menjadi duel tajam. Striker Tottenham Hotspur memuji kepiawaian dua orang tersebut dalam menjaga pertahanan. Dia pun akan berjuang supaya duel itu bisa dimenangkan.

“Mereka bakal melakukan segalanya untuk lulus dan kami juga mau melakukan segalanya untuk lulus. Saya pun antusias menanti tantangan yang akan pegari, ” jelasnya.

[Gambas:Video CNBC]
(mij/mij)

Author Image
Carl Wood